Sunday, 19 February 2017
Template Blog Uncategorized

Download Template Twitter Header 2014 .PSD

Download Template Twitter Header 2014 .PSD, Download Template Twitter Header 2014 .PSD

Download Template Twitter Header 2014 .PSD

Dhimas blog – Jika kamu sudah memiliki akun twitter, kamu harus menunggu sampai tampilan twitter kamu ke tampilan baru. Jika kamu baru membuat atau memiliki akun twitter, kamu langsung bisa mendapatkan header dengan tampilan yang baru. Profil twitter yang baru menggantikan header lama dan lebar penuh dari layar hingga ukuran gambar maksimal 1500px x 500px dan ukuran file maksimal 3MB.

Baca juga : Cara Mengubah Tampilan Hedear Twitter 2014

Header twitter yang baru sepenuhnya responsif berdasarkan lebar perangkat yang sedang kamu pakai. Ketika kamu meng-upload header twitter di akun twitter kamu, kamu dapat menguji ini dengan menyusutkan lebar pada browser desktop kamu. Gambar akan menyusut ke ukuran minimal 1024px x 280px. Jika layar kamu melihat header twitter akan lebih kecil dari ukuran ini, sisi kanan gambar akan terpotong tergantung seberapa kecil foto tersebut.

Foto profil/avatar twitter juga telah diperbarui. Ukuran baru untuk gambar profil kamu sekarang 400px x 400px. Semakin besar foto profil/avatar akan berada pada pada posisi tetap, dan akan akan tetap di tempat yang sama. Latar belakang di bawah akan berubah, sehingga kamu harus menyadari posisi teks atau gambar yang terlihat untuk menjaga mereka dari yang ditutupi oleh avatar.

Meskipun twitter memungkinkan kamu untuk meng-upload file PNG untuk gambar profil, setiap daerah transparan akan diisi dengan warna putih. Jadi sekarang, itu tidak akan mungkin untuk membuat gambar profil yang menunjukkan melalui gamabar header.

Download Twitter Header Cover 2014 .PSD

Template Twitter Header ini telah dioptimalkan didasarkan pada April 2014 Twitter tata letak desain, dan Heder twitter/Foto Sampul/Foto Profil yang ukurannya 1500 × 500 piksel.
  Download Template Twitter Header 2014 .PSD,   Download Template Twitter Header 2014 .PSD

Post Comment