Tuesday, 30 May 2017
Uncategorized

Cara Membuat si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok )

Cara Membuat si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok ), Cara Membuat si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok )

Cara Membuat si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok )

Cara Bikin Si Cewek Suka Sama Kamu | ternyata menggaet wanita itu gak sesulit yang dibayangkan kok. gak terlalu sulit deh pokoknya. intinya kamu tahu kunci yang baik dan benar untuk memikat hati gadis idaman (sang pujaan) mu tersebut.

Berikut ini adalah 4 point penting yang harus anda ingat dan anda lakukan.
Langsung saja disimak

TIPS CARA MEMBUAT DIA SUKA SAMA KITA ( BUAT PARA COWOK )

1. MENGGALI POTENSI DIRI BIAR CEWEK TERTARIK

Cewek itu jinak-jinak merpati, kita lempar jagung saja pasti sudah ngedeketin.. bercanda 😀 maksudnya mengaet cewe sepintas perlu usaha yang besar, padahal banyak hal-hal kecil yang kalian punya bisa bikin cewek itu tertarik..

Kita coba saja tanya ke cewek, mending mana kandang ayam 1,5 x 1,2 meter atau cincin berlian yang kecil banget, pasti milih yang kecil kan.

kecuali cewe gebetan kamu masih ada keturunan ayam or ayam kampus mungkin lebih milih kandang.
yang di maksud hal kecil itu mungkin kita gak sadar ada bakat atau talenta terpendam yang sebenernya bisa bikin si cewek suka tapi kita nya tidak menyadarinya, tidak perlu sibuk nyesalin diri karena terlahir dengan tampang ibarat casing HP sisa reject plus keinjek.

coba pikir sejenak apa kemampuan kamu yang orang lain gak punya.

2. CEWE SUKA COWO YANG ROMANTIS

Sebagaimana pun parahnya penampilan kamu, cewek tetep bakalan memandang kamu punya ‘nilai lebih’ kalo kamu ada sedikit sense of art. Karena orang yang suka dengan seni identik dengan sifat romantis dan keindahan.

cobalah mencoba sesuatu hal seperti  Belajar bermain gitar, bikin puisi , atau belajar ngerayu.
contohnya:

cowo: ada yang pernah bilang ga kalau kamu tu cantik banget??
cewe: so sweettt  #mata udah kelap kelip, trus senyum-senyum
cowo: serius, makin di perhatiin kamu makin cantik aja??
cewe: ah yang bener?? #pada tahap ini matanya udah merah karena iritasi ringan

cowo: iya, apalagi kamu tu baik banget, sama pembantu kamu aja akrab banget
cewe: hah yang mana??
cowo: yang tadi ngebukain pintu sama ngasih minum
cewe: itu mama gue…
#retreat..fall back .. mayday..mayday..!!!

3. CARI LAH HOBI YANG DISUKAI SI DOI

Cewek akan lebih mudah memahami siapa jati dirimu yang sebenarnya kalo kamu sendiri terlihat interest atau tertarik pada suatu hal. misalkan kamu pelihara hewan, cewek tersebut akan berfikir “wih biar mukanya residivis ternyata penyayang sesama binatang ya“

Tapi ada beberapa kasus ceweknya bilang” aih anjingnya lucu tapi kasian kalo digigit yang punya tar anjingnya kena rabies lagi”

Jangan coba-coba memelihara hewan exotic kaya macan. kenapa ? pasti kamu sudah tau. uang makan nya lebih gede dari yang miara atau bisa juga elu nyoba miara ikan di aquarium. Cuma buat para cewek untuk bisa tau bahwa kamu itu penyayang binatang musti ajak dia ke rumah, usahain jangan sampai kamu yang bawa akuarium ke luar untuk niat jalan-jalan. Yang ada cewek bilang “bang bang!! Ikan cupangnya berapa an??…….idih ikan sapunya lucu ya kaya muka abang!! “ (aih mate)

Kalo cara-cara di atas masih kagak mempan buat menarik perhatian si cewek, mungkin bisa cari alternatif hoby yang lain

Lupakan niat hoby untuk ngumpulin botol plastik atau gelas aqua, gak lucu kalo misal kamu pas lagi nganter cewek ke terminal atau lagi jalan, kamu kayak sakaw karena ngeliat botol aqua en gelas plastik dimana-mana membuat naluri hoby terpanggil untuk ngumpulinnya. Yang ada elu malah nyuruh cewek elu nyariin karung buat ngumpulin, gak romantis lagi deh.

4. CEWE SUKA COWO YANG PINTER

Pinter disini bukan berarti kalau ada cewek cantik kamu harus deketin dia sambil ngomong “Halo cantiiik, tau gak kalo cuka itu rumus kimia nya CH3Cooh?“dan berharap dia dengan berlinangan air mata bilang ” oh kamu pinter banget, pacarin gue dong??“

Atau berharap kalau di cafe kamu baca buku matematika tingkat S3 trus ada cewe cantik yang bakal ngelirik trus bilang ketemennya ” liat deh cowo pinter itu” impossible.

Kalau kamu pinter cewe gebetan elo bakal bangga and cerita ke keluarganya. ini akan menjadi nilai tambah buat kamu.. minimal kamu gak di bully atau di zolimi saat mampir kerumah dan bertemu keluarga nya.

Demikian Cara Membuat si Cewek Suka Sama Kita Selamat Mencoba.

  Cara Membuat si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok ),   Cara Membuat si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok )

Post Comment